DP Fishing Mart

INFO : Pendaftaran kemitraan DP Fishing Mart ditutup

DP Fishing Mart

DP FISHING MARTDP FishingMart adalah kemitraan dalam bidang usaha gerai pancing, satu satunya gerai yang menawarkan kemitraan dalam usaha. Dengan dukungan dari kami, anda dapat dengan mudah membuka usaha gerai pancing.

DP FishingMart bernaung dalam PT.Dunia Pancing Indonesia yang bergerak dalam bidang alat-alat pancing dan sudah berpengalaman dalam bidangnya. Selalu kreatif dan inovatif dalam mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi terhadap keinginan maupun kebutuhan pelanggan merupakan keunggulan dan nilai tambah bagi PT.Dunia Pancing Indonesia. Sistem kerja yang teratur serta dilengkapi dengan adanya desain grafis dan R&D yang profesional, sehingga setiap barang / produk telah teruji dan dengan perencanaan serta kontrol yang baik, produk berkualitas dan mampu bersaing dipasaran, harga produk terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat pemancing.

Modal kecil
Satu-satunya Gerai Pancing yang menawarkan kemitraan dalam usaha, tersedia dalam bebe-rapa Paket Mitra Usaha. Lokasi untuk tempat usaha tidak harus mewah dan luas yang terpenting strategis dan layak untuk usaha.

Produk lengkap dan berkualitas
Produk diciptakan dengan perencanaan dan kontrol yang baik, merk produk sudah cukup teruji, dikenal dan tersebar luas dikomunitas pemancing.

Harga jual terjangkau
Produk dengan mutu yang jelas dan diproduksi sendiri secara massa lmenjadikan harga jual produk cukup terjangkau oleh masyarakat pemancing.

Pelatihan berkelanjutan
Jika diperlukan setiap Mitra diberi kebebasan untuk meminta pelatihan ulang dari Pusat, dan setiap Mitra secara periodik akan mendapatkan kunjungan.

Mudah dijalankan
DP FishingMart tidak mengharuskan Mitra berpengalaman dalam menjalankan Gerai Pancing. Menjalankan DP FishingMart menjadi sangat mudah karena dukungan Sistem Operasional dan setiap Mitra akan mendapatkan pelatihan dasar.

Prospek usaha sepanjang masa
Mancing bukanlah aktifitas hobi yang sesaat saja, karena mancing eksistensinya telah ada sejak jaman nenek moyang dan akan tetap ada sampai jaman anak cucu nanti.DP FishingMart solusi bagi anda untuk membuka usaha gerai pancing.
 


 

Frequently Asked Question

Pertanyaan yang sering ditanyakan

1. Apa itu DP Fishing Mart?
DP Fishing Mart adalah kemitraan dalam bidang usaha Gerai Pancing, yang artinya bahwa memberikan kemudahan bagi anda yang ingin membuka usaha Gerai Pancing.

2. Bergerak dibidang apa DP Fishing Mart?
DP Fishing Mart bergerak dibidang Penjualan alat-alat pancing.

3. Kenapa harus memilih DPfishingmart ?

    Modal kecil
    Produk lengkap dan berkualitas
    Harga jual terjangkau
    Pelatihan berkelanjutan
    Mudah dijalankan
    Prospek usaha sepanjang masa

4. Saya belum paham dan mengerti tentang produk alat-alat pancing, berarti saya gak bisa donk buka usaha Gerai Pancing?
Anda tidak perlu khawatir untuk membuka usaha gerai pancing,..karena DP FishingMart akan memberikan pelatihan dasar berupa pengetahuan produk, pelayanan, kiat kiat penjualan, promosi produk, dan jika diperlukan setiap mitra diberi kebebasan untuk meminta pelatihan ulang.

5. Apakah usaha Gerai Pancing bisa berjalan dalam jangka panjang?
Usaha dibidang Gerai Pancing / toko pancing merupakan usaha yang memiliki prospek cerah saat ini dan dimasa mendatang, karena faktanya kegiatan memancing sudah ada sejak zaman nenek moyang, saat ini, dan sampai anak cucu nanti, dan saat ini yang menyukai kegiatan mancing semakin banyak. Apalagi negara Indonesia merupakan Negara yang terdiri dari negara kepulauan dan termasuk Negara yang perairan yang luas.

6. Owwww…..mudah ya menjalankan DP FishingMart,…. terus jika saya mau membuka usaha Gerai Pancing dan bergabung dengan DP FishingMart,..berapa modal yang harus saya sediakan?
Untuk membuka usaha DP FishingMart,….. kami menyediakan beberapa paket mitra,yang dapat dipilih sesuai dengan budget yang mitra punya,…paket inilah yang akan menjadi pilihan mitra.
A. paket 30 juta
B. Paket 60 juta
C. Paket 100 juta

7. Selain modal, apakah ada syarat yang lain untuk membuka usaha DP FishingMart?
Mitra hanya cukup menyediakan tempat / lokasi untuk membuka usaha Gerai Pancing. Tempat / lokasi tersebut tidak harus mewah, yang penting strategis dan layak untuk usaha.

8. Biasanya kalau bentuk kerjasama dalam usaha akan dipungut royalti bulanan atau sistem bagi hasil, kalau DP FishingMart gimana?
Untuk menjadi mitra DP FishingMart tidak perlu membayar iuran royalti bulanan, keuntungan pun 100% adalah milik mitra.

 


 

Mitra

 

INFO : Pendaftaran kemitraan DP Fishing Mart ditutup